Personel Polsek Cidaun Laksanakan Gatur Pagi untuk Kelancaran Lalu Lintas

    Personel Polsek Cidaun Laksanakan Gatur Pagi untuk Kelancaran Lalu Lintas

    Polres Cianjur Polda Jabar   - Personel Polsek Cidaun Polres Cianjur melaksanakan kegiatan rutin Gatur Pagi (Pengaturan Lalu Lintas Pagi) pada hari Rabu, 31 Juli 2024.

    Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang memulai aktivitas mereka di pagi hari. Selama kegiatan Gatur Pagi, personel Polsek Cidaun ditempatkan di berbagai titik strategis yang rawan kemacetan dan aktivitas tinggi, seperti persimpangan jalan utama, sekolah, dan pasar. Mereka bertugas mengatur arus lalu lintas, membantu penyeberangan pejalan kaki, dan memberikan arahan kepada pengendara untuk menjaga ketertiban dan mematuhi peraturan lalu lintas.

    Kapolsek Cidaun menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai upaya proaktif untuk menjaga ketertiban dan keamanan di jalan raya. "Gatur Pagi adalah bagian dari pelayanan prima kami kepada masyarakat. Kehadiran personel kami di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya kemacetan di pagi hari, " ujar Kapolsek Cidaun.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonky Dilatha S.I.K., M.Si., M.H, melalui Kapolsek Cidaun, menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras personel Polsek Cidaun dalam melaksanakan tugas ini. "Saya sangat mengapresiasi upaya personel Polsek Cidaun dalam menjaga kelancaran lalu lintas di wilayahnya. Kehadiran mereka di lapangan sangat membantu masyarakat dan mencerminkan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan yang optimal, " kata Kapolres Cianjur.

    Dengan adanya kegiatan Gatur Pagi yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Cidaun, diharapkan arus lalu lintas di pagi hari dapat berjalan dengan lancar dan tertib. Upaya ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi terciptanya lingkungan yang aman dan tertib di jalan raya.

    polsekcidaun
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli KRYD Polsek Cidaun Sambangi Pemuda...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Lautan Biru Polsek Pagelaran Antisipasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi
    Kapolsek Cibinong Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Camat dan OPD Kecamatan Cibinong
    Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa Karangwangi

    Ikuti Kami