Patroli Kryd Dan Dialogis Antisipasi C3 Di Wilayah Hukum Polsek Campaka

    Patroli Kryd Dan Dialogis Antisipasi C3 Di Wilayah Hukum Polsek Campaka

    Polres Cianjur  – Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Campaka Polres Cianjur melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dan dialogis di wilayah hukumnya pada Jumat, 6 September 2024. Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Campaka AKP Panglima Nayan Munthe, atas arahan Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H.

    Personel yang terlibat dalam patroli ini antara lain Aiptu Djuanda, Aipda Kamandanu, Bripka Suhendar, dan Bripka Angga. Fokus utama dari patroli tersebut adalah mengantisipasi terjadinya kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor) di titik-titik rawan, sekaligus melakukan dialog dengan masyarakat untuk memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan.

    Kapolsek Campaka, AKP Panglima Nayan Munthe, menyatakan bahwa patroli KRYD dan dialogis ini merupakan bentuk komitmen Polsek Campaka dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama menjelang akhir pekan yang biasanya rawan gangguan Kamtibmas.

    "Kami selalu mengedepankan upaya pencegahan dengan meningkatkan intensitas patroli di wilayah hukum Polsek Campaka. Selain itu, kami juga aktif berkomunikasi dengan warga untuk menyerap aspirasi mereka terkait keamanan di lingkungan masing-masing, " ungkap AKP Panglima Nayan Munthe.

    Dengan adanya patroli KRYD ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari serta terhindar dari potensi kejahatan C3 yang meresahkan.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli KRYD "Lautan Biru" Polsek Sukaresmi,...

    Artikel Berikutnya

    Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polres Cianjur Menggelar Konferensi Pers Hasil KRYD Dalam Kurun Waktu Satu Minggu Terakhir 
    Polsek Ciranjang Turun Tangan Selidiki Kasus Keracunan Masal di Desa Gunungsari
    Heboh Gelar Doktor Honoris Causa dari Perguruan Tinggi Ilegal, Hendri Kampai: Prestise atau Prestasi Palsu?
    Kapolsek Cibeber Hadiri Acara Maulid Nabi SAW di Ponpes Darul Azhar Cihaur

    Ikuti Kami