Patroli KRYD dan Dialogis Polsek Campaka Antisipasi Kejahatan C3 di Wilayah Hukum

    Patroli KRYD dan Dialogis Polsek Campaka Antisipasi Kejahatan C3 di Wilayah Hukum

    Polres Cianjur   - Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Campaka Polres Cianjur melaksanakan patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dan dialogis untuk mengantisipasi kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Campaka. Patroli ini dilakukan pada hari Rabu, 4 September 2024, oleh personel Polsek Campaka, yaitu Aipda Kolin Simanjorang, Aipda Subagjo, dan Bripka Aden N Irawan, S.H.

    Patroli KRYD ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di lingkungan sekitar. Dalam kegiatan ini, petugas patroli juga melakukan dialog dengan warga untuk memberikan penyuluhan terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama.

    Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Campaka AKP Panglima Nayan Munthe, menegaskan bahwa kegiatan patroli seperti ini akan terus ditingkatkan guna memastikan wilayah hukum Polsek Campaka tetap kondusif dan aman dari berbagai potensi kejahatan.

    "Patroli KRYD dan dialogis ini merupakan bagian dari upaya preventif kami untuk menjaga keamanan masyarakat dan mencegah kejahatan C3. Kami juga mengimbau kepada seluruh warga untuk terus berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, " ujar AKP Panglima Nayan Munthe.

    Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan efek jera bagi para pelaku kejahatan dan memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Bojongpicung Tingkatkan Kegiatan...

    Artikel Berikutnya

    Patroli KRYD dan Dialogis Polsek Campaka...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi
    Kapolsek Cibinong Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Camat dan OPD Kecamatan Cibinong
    Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa Karangwangi

    Ikuti Kami