Polsek Pagelaran Gelar Patroli Lautan Biru Antisipasi C3 dan Cooling System

    Polsek Pagelaran Gelar Patroli Lautan Biru Antisipasi C3 dan Cooling System

    Polres Cianjur -  Guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pagelaran, jajaran Polsek Pagelaran Polres Cianjur melaksanakan Patroli Lautan Biru pada Selasa, 24 September 2024. Patroli ini dipimpin oleh IPTU Wikatmono bersama AIPTU Edi Rosmayadi, AIPDA Agung Subekti, SE, dan BRIPKA Purnomo Aji, dengan tujuan utama mengantisipasi tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor) serta menjalankan strategi cooling system untuk meredam potensi gangguan keamanan.

    Patroli ini menyisir sejumlah titik rawan kejahatan di wilayah Pagelaran, termasuk kawasan pemukiman penduduk dan jalur sepi yang sering menjadi sasaran tindak kriminal. Melalui kehadiran polisi di lapangan, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Pagelaran, AKP H. Isep Sukana, SE., SH., menegaskan pentingnya patroli Lautan Biru sebagai upaya preemptif dan preventif dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. "Kami terus berkomitmen menjaga keamanan wilayah dengan meningkatkan intensitas patroli guna mencegah kejahatan C3 serta meredam potensi gangguan lainnya, " ujar Kapolsek Pagelaran.

    "Patroli Lautan Biru ini merupakan langkah konkret dalam mengantisipasi kejahatan C3 serta memastikan situasi kamtibmas di wilayah tetap aman dan terkendali. Kehadiran kami di lapangan juga sebagai bagian dari strategi cooling system untuk meredam segala bentuk potensi gangguan keamanan, " ujar IPTU Wikatmono, salah satu petugas patroli dari Polsek Pagelaran.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Kontrol...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cugenang Gelar Patroli Lautan Biru...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi
    Kapolsek Cibinong Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Camat dan OPD Kecamatan Cibinong
    Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa Karangwangi

    Ikuti Kami