Patroli Lautan Biru Polsek Pagelaran Antisipasi C3 dan Cooling System

    Patroli Lautan Biru Polsek Pagelaran Antisipasi C3 dan Cooling System

    Polres Cianjur  – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminal C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), Polsek Pagelaran melaksanakan kegiatan Patroli Lautan Biru pada Selasa (10/09/2024). Patroli ini dipimpin oleh AIPTU Asep Hendra bersama BRIPKA Nanda, S.H. dan BRIPDA Rendy, dengan tujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan sebagai bagian dari program Cooling System.

    Kegiatan patroli tersebut dilakukan di wilayah-wilayah yang dinilai rawan akan tindak kriminal, khususnya pada malam hari. Para petugas memastikan situasi tetap kondusif dengan menyambangi beberapa lokasi yang kerap menjadi titik berkumpulnya masyarakat, seperti pusat keramaian dan area perumahan.

    Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Pagelaran AKP H. Isep Sukana, S.E., S.H., menekankan pentingnya patroli ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman. “Dengan adanya patroli rutin seperti ini, kami berharap dapat menekan angka kriminalitas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat, terutama dalam mengantisipasi tindak kejahatan C3, ” ujar AKP H. Isep Sukana.

    Patroli Lautan Biru juga merupakan langkah preventif Polsek Pagelaran untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum mereka, sekaligus mendukung program cooling system yang bertujuan meredam potensi konflik dan kerawanan sosial.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polres Cianjur Mengungkap Kasus Pembunuhan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Bojongpicung Gelar Patroli Presisi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi
    Kapolsek Cibinong Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Camat dan OPD Kecamatan Cibinong
    Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa Karangwangi

    Ikuti Kami